New Soul GT Street & Muscle
Yamaha New Mio Soul GT Street&Muscle
motor matik keluaran Yamaha ini tampil lebih macho dengan desain yang sporty dan lebih berotot. Yamaha New
Mio Soul GT Street hadir dengan teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI alias
Injeksi) yang diklaim lebih irit BBM dari model terdahulunya.
Untuk Mesin New
Mio Soul GT Street&Muscle menggunakan kapasitas 113cc, 4 Langkah,
2 Valve SOHC, Berpendingin kipas yang mampu menyemburkan daya maksimum
7,75 ps(kw) pada 8.500 rpm serta untuk torsi maksimumnya 8,5 N.m (0,87kgf-m)
pada 5.000 rpm.
Spesifikasi
Mesin :
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin kipas
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Mendatar
Volume Silinder : 113,7 cc
Diameter x Langkah : 50,0 × 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
Daya Maksimum : 7,75 ps(kw) - 8.500 rpm
Torsi Maksimum :8,5 N.m (0,87kgf-m) - 5.000 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total 0,85 liter / Perawatan berkala 0,74 liter
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection Sytem (YMJET-FI)
Tipe Kopling : Kering, Kopling Sentrifugal
Tipe Transmisi : V-belt Otomatis
Pola Pengoperasian : Transmisi Otomatis
Mesin :
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin kipas
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Mendatar
Volume Silinder : 113,7 cc
Diameter x Langkah : 50,0 × 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
Daya Maksimum : 7,75 ps(kw) - 8.500 rpm
Torsi Maksimum :8,5 N.m (0,87kgf-m) - 5.000 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total 0,85 liter / Perawatan berkala 0,74 liter
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection Sytem (YMJET-FI)
Tipe Kopling : Kering, Kopling Sentrifugal
Tipe Transmisi : V-belt Otomatis
Pola Pengoperasian : Transmisi Otomatis
Dimensi :
Panjang X Lebar X Tinggi : 1.855 X 700 X 1.050 (mm)
Jarak Sumbu Roda : 1.260 (mm)
Jarak Terendah Ke : Tanah 130 (mm)
Tinggi Tempat Duduk : 745 (mm)
Berat : 93 (kg)
Kapasitas Tangki Bensin : 4,8 Liter
Rangka :
Tipe Rangka : Pipa Baja Underbone
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ban Depan : 70/90-14M/C 34P
Ban Belakang : 80/90-14M/C 40P
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang :Tromol
Kelistrikan :
Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)
Battery : YTZ4V / GTZ4V (MF Battery)
Busi : C6HSA (NGK) / U20FSR-U (DENSO)
Battery : YTZ4V / GTZ4V (MF Battery)
Busi : C6HSA (NGK) / U20FSR-U (DENSO)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar