Laman

Sabtu, 16 November 2013

Honda PCX 150



Memperkenalkan varian terbaru motor Honda PCX 150.
Berikut adalah beberapa fitur canggih yang dimiliki oleh motor Honda PCX ini:
  • Idling stop system – teknologi ini akan mematikan mesin secara sementara setelah skutik berhenti dalam hitungan 3 detik dan hidup kembali saat pengendara menarik tuas gas
  • Combi brake
  • Teknologi injeksi (PGM-FI)
  • Alarm anti maling
  • Standar samping otomatis
  • Kunci kontak bermagnet

Perbedaan Honda PCX 150 Dengan Honda PCX 125
Dari segi design Honda PCX 150 hampir tidak ada perbedaan dari skutik pendahulunya tetapi dari sisi mesin Honda PCX 150 memiliki kekuatan berbeda. Honda PCX 150 dilengkapi mesin 150 cc dengan Enhanced Smart Power (eSP). Mesin berteknologi V-matic dengan built liquid cooled mampu melontarkan tenaga 10 kW pada 8.500 RPM (mesin PCX 125 hanya 8,5 kW pada 8.500). Berat Honda PCX 150 juga menjadi 129 kg (dari 126 kg).
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0.8 liter pada penggantian periodik Kopling Otomatis : Otomatis, sentrifugal, tipe kering Gigi Transmsi : Otomatis, V-Matic Pola Pengoperan Gigi : - Starter : Elektrik dengan sistem ACG starter Aki : 12 V - 5 Ah (tipe MF) Busi : NGK CPR7EA-9 Sistem Pengapian : Full transistor, Baterai

Spesifikasi Motor Honda PCX 150
Dimensi
Dimensi (P x L x T)
1.917 x 738 x 1.094
Jarak sumbu Roda
1.305 mm
Jarak terendah ke tanah
140 mm
Berat kosong
129 kg

Rangka
Rangka
Tulang punggung
Suspensi depan
Teleskopik
Suspensi belakang
Lengan ayun dengan peredam kejut ganda
Ukuran Ban depan
90/90-14M/C 46P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang
100/90-14M/C 57P
Rem depan
Cakram hidrolik dengan 3 piston
Rem belakang
Tromol
Sistem pengereman
Combi Brake System

Mesin
Tipe mesin
4 Langkah SOHC
Sistem pendinginan
Pendinginan dengan cairan
Diameter x langkah
58,0 x 57,9 mm
Volume langkah
152,9 cc
Perbandingan kompresi
10,6 : 1 (bensin setara Pertamax Plus)
Daya maksimum
9.67 kW (13.1 PS) @ 8.500 rpm
Torsi maksimum
13.1 Nm (1.34 kgfm) @ 5.500 rpm
Kopling
Otomatis, V-Matic
Starter
Elektrik dengan sistem ACG Starter
Busi
NGK CPR7EA-9

Kapasitas
Kapasitas tangki bahan bakar
5,9 liter
Sistem suplai bahan bakar
Injeksi (PGM-FI)
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
0,8 liter pada penggantian periodik
Transmisi
Otomatis, V-Matic

Kelistrikan
Aki
12V – 5AH (tipe MF)
Sistem pengapian
Full transistor, Baterai
Lampu depan
12V – 35W x 2
Lampu senja
12V – 5W x 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar