Laman

Selasa, 19 November 2013

Spesifikasi Bajaj Pulsar 200SS



Bajaj Pulsar 200SS 2014 Indonesia. Sepeda motor sport terbaru full fairing dari Bajaj akan segera meluncur. Hal ini bisa dipastikan dari beberapa gambar yang beredar di India yang disebut-sebut sebagai Bajaj Pulsar 200SS. Motor ini tertangkap kamera ketika sedang dilakukan ujicoba di India, dan nantinya pasti akan dipasarkan di seluruh dunia termasuk Indonesia. Konsumen motor Bajaj di Indonesia tidak bisa dianggap remeh karena sudah banyak mencatatkan penjualan motor Bajaj Pulsar, jika tidak mungkin pabrikan motor Bajaj tidak akan memproduksi motornya untuk dipasarkan di tanah air dan sudah angkat kaki dikarenakan tidak laku dan bangkrut. Bajaj Pulsar 200SS ini merupakan motor sport dengan model full fairing. Di foto tersebut terlihat bodi motor yang masih ditutupi oleh cat bercorah hitam dan putih sebagai kamuflase.

Desain lampu depan terlihat terpisah kanan dan kiri dengan bentuk mata burung hantu. Selanjutnya pada bagian belakang motor masih mirip dengan versi sebelumnya yaitu Pulsar NS. Memang embrio Pulsar 200NS yang sudah terlebih dahulu diproduksi disebut-sebut terdapat pada Pulsar 200SS.
Pada bagian lampu belakang yang meruncing tersebut terdapat sepatbor kolong dan mud guard pada bagian roda belakang. Fitur tambahan lainnya yaitu akan menggunakan sistem pengereman ABS (Anti Brake System) sama seperti yang digunakan oleh motor Kawasaki Ninja 250 terbaru 2014. Sayangnya untuk spesifikasi mesin dan harga motor Bajaj Pulsar 200SS ini belum diungkap ke media, sehingga bagi anda yang ingin segera memiliki motor ini harus rela menunggu didatangkan di Indonesia tahun depan.

Spesifikasi Bajaj Pulsar 200SS Terbaru

  Engine Type: Type SOHC - 4V - Liquid Cooled
  Engine Displacement(cc):199.5 cc
  Maximum Power: 23.52 PS @ 9500 rpm
  Maximum Torque: 18.3 Nm @ 8000 rpm
  Cylinder Bore: 72 mm
  Stoke: 49 mm
  Ignition: Independent spark control through ECU
  Starting: Self Start
  Fuel Capacity: 12 Liters
  Fuel Efficiency: 50 km/ltr
  Fuel Type: Petrol 
  Gear Box: 6 speed
  Chassis: Pressed steel Perimeter Frame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar